Selasa, 16 Februari 2016

Semoga dapat Menjadi Kartini Muda yang Selalu Menginspirasi

hari ini, tepatnya tanggal 21 april 2014
hari kartini, yap benar sekali...

hari dimana diperingatinya perjuangan ibu kartini untuk memperjuangkan hak-hak wanita di zamanya.

menurutku sih super sekali, aku bangga sama ibu kartini, karena berkat perjuanganya dulu, wanita saat ini bisa merasakan bangku sekolah, termasuk aku, kartini muda saat ini (alangkah bangganya jadi kartini muda).

aku memang kartini muda saat ini, tapi apa yang bisa ku perbuat saat ini belum sebanding dengan perjuangan ibu kartini tempo dulu, aku masih bingung apa yang harus ku lakukan saat ini, karena minimnya pengetahuan yang ku muliki.
aku belum punya mimpi yang jelas, belum ada hal-hal yang benar-benar ingin ku perjuangkan. mungkin dengan banyak membaca nantinya aku bisa menambah pengetahuanku.

ya kuncinya itu, rajin-rajin membaca dan rajin untuk menimba informasi...

terus berjuang kartini-kartini muda, bawa semangat kartini yang dulu membara, jangan jadi wanita yang lemah, yang dengan mudahnya dapat digilas oleh kaum laki-laki...

semangat...semangattt dan semangat...

KARTINI MUDA

sekian curhatanku hari ini,
semoga ada yang membaca tulisanku ini dan bersedia memberikan kritik...

see you
bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT Call me Rita. A 22 years old ESFP woman who somehow still on her way to pursue her bachelor degree in Agriculture at D...