Selasa, 16 Februari 2016

SURAT UNTUK IBUKU TERCINTA

SURAT UNTUK IBUKU TERCINTA



Ibuku tersayang, mungkin aku tak bisa setiap detik denganmu, aku tak bisa selalu mengetahui aktivitasmu sekarang, aku juga tak tau apa yang sedang kau pikirkan...

ibu maafkan aku tak bisa selalu denganmu, maafkan aku yang selalu duluan menutup telepon padahal kau masih rindu denganku, ibu maafkan aku karena sering ku abaikan nasehat-nasehatmu, maafkan aku mengecewakanmu ibu,

ibu, kau tau ?
saat ini aku sangat merindukanmu, aku mencintaimu ibu,
tapi aku lebih tau kalau kau lebih mencintaiku. aku juga tau kalau kau hidup hanya untukku, aku lah kebangganamu bu,

Ibu, aku kwatir dengan kesehatanmu ? apakau baik baik saja sekarang ?
semoga ku selalu sehat ya bu,
bu, maaf jika sekarang aku belum bisa membahagiakanmu, jika aku sering memikirkan bahwa memebahgiakanmu adalah dengan materi ternyata itu tidak benar bu, ternyata yang lebih membahagiakanmu adalah kehadiranku di sampingmu...

Ibu..
apa kau marah padaku ?
ku harap kau selalu menyayangiku bu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT Call me Rita. A 22 years old ESFP woman who somehow still on her way to pursue her bachelor degree in Agriculture at D...